Daftar Pemain Timnas Indonesia piala asia 2013 VS Arab Saudi

Daftar Pemain Timnas Indonesia piala asia 2013 VS Arab Saudi. Memang sempat terjadi sedikit kamelut karena ada pergantian pelatih dengan kronologi sebagai berikut

Pelatih timnas untuk Prapiala Asia asalnya adalah Miel Maizar dengan Pemain dari IPL ditambah naturalisasi. Kemudian setelah Presiden SBY dan Argentina, dikabarkan SBY meminta bantuan pelatih Argentina dan di kirimlah Luis Manuel Blanco. Sehingga NMiel Maizar di ganti Blanco.

Belum lama Blanco bertugas ada KLB PSSI sehingga pemain ISL diperbolehkan membela timnas. Nah karena ada missunderstanding dengan Blanco akhirnya untuk mengisi kekosongan dipilih Rachmad Darmanwan RD dan Jackson F Tiago untuk melatih sampai lawan Arab Saudi, setelah itu pelatih kembali ke tangan Blanco.

daftar pemain timnas indonesia piala asia 2013


Berikut daftar pemain hasil seleksi RD untuk lawan Arab Saudi (28 orang)

Posisi Kiper: I Made Wirawan, Kurnia Meiga, dan Samsidar

Posisi pemain belakang : Abdul Rahman, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, M. Roby, Victor Igbonefo, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Supardi, Toni Sucipto.

Posisi pemain tengah : Ahmad Bustomi, Immanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, M. Ridwan, Raphael Maitimo, Taufiq, Andik Virmansyah, Firman Utina, Fernando Pahabol, Zulham Zamrun, Ian Loius Kabes.

Posisi DEpan : Boaz Solossa, Greg Nwokolo, Titus Bonai, Sergio Van Dijk, Irfan Bachdim.

sementara Stefanus Lilipaly dicoret karena administrasi sebagai pemain naturalisasi tidak lengkap.

Daftar pemain timnas Indonesia piala asia 2013 ini akan diciutkan lagi menjadi 23-25 pemain pada hari Jumat

Terima kasih untuk bantuannya Like di bawah ini